Frui Penuhi Kebutuhan Serat Anda

Salah satu kebutuhan mendasar untuk kesehatan pencernaan adalah ketersediaan akan serat, yang biasanya disediakan oleh sayuran dan buah-buahan. Bagi pesepeda, terkadang perjalanan panjang, stres saat menghadapi suatu event gowes bersama atau lomba, kurangnya istirahat, membuat sistem metabolisme tubuh terganggu dan salah satu efeknya membuat sulit buang air besar, konstipasi, perut tidak enak, dan sebagainya.

Frui bisa menjadi solusinya. Memiliki kebun seluas 300 Hektar di Lampung Timur, Frui mengeluarkan dua varian unggulan yaitu pisang Cavendish dan nanas Golden. Untuk nanas Golden biasanya baru dipetik setelah benar-benar matang pohon sehingga rasanya lebih manis. Sementara pisang Cavendish merupakan bibit ungggulan karena diimpor langsung dari Costarica, Amerika Tengah, sehingga rasanya lebih pulen, lebih manis, dan umur simpan lebih lama antara dua hingga tiga hari.

Bagi pesepeda, pisang memang menjadi teman terbaik. Ia memberi energi tatkala tubuh mulai terasa lelah dan otot mulai pegal. Semua karena kandungan karbohidrat sebagai pemasok energi, kalium untuk merawat otot dan memperkecil risiko kram, vitamin C yang bagus untuk daya tahan otot, tendon, ligamen, dan mangan untuk dukungan metabolisme tubuh. Dan semua, ada pada sebuah pisang.

(Gilang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *