1800 Peserta 36 Negara Ikuti GFNY Bali 2020

Kondisi terkini dari Gran Fondo New York, Bali, 2020, meski registrasi baru saja dibuka namun para peserta mulai berdatangan dan melakukan registrasi ulang.

Para peserta bahkan mulai hadir sejak pagi, meskipun secara efektif panitia memulai proses registrasi ulang sejak pukul 13.00 WITA.
Karena berlokasi di salah satu ruangan di resort Rumah Luwih, maka registrasi ulang bisa dilakukan hingga pukul 21.00 WITA.

Ada 1800 peserta dari 36 negara yang akan berpartisipasi di GFNY Bali 2020 ini. Diantaranya adalah Kapolda Jawa Barat dan ibu, Kapolda Sulawesi Utara, Kapolda Maluku, Korlantas Polri, Kodam Udayana, Pejabat Pemprov Bali, Komunitas dari Papua (KKSS Manokwari), Sulawesi, Ambon, Maluku, Aceh, Kalimantan, dan komunitas sepeda di Pulau Jawa.

Selain dukungan luar biasa dari GFNY Pusat dan GFNY Indonesia, acara ini juga terselenggara berkat dukungan Pemprov Bali, Kementerian Pariwisata, PB ISSI, Bike2Work Indonesia, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli, dan banyak institusi lainnya.

(Gilang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *